Jumat, 06 Desember 2013

sang juara Apho 2013 dari indonesia

Indonesia Proud...
Setelah beberapa tahun terakhir Tim Olimpiade Fisika Indonesia masih belum mampu menandingi lawan-lawan terberat mereka terutama china,thailand singapura,india,dan lain-lain dalam ajang Asian Physic Olympiad  .
Tetapi pada tanggal 12 mei 2013,semua hal-hal di atas lenyap setelah Indonesia mampu menyumbangkan 2 medali emas, 2 medali perak , perunggu , dan 2 honourable mention..

"Himawan Wicaksono Winarto dari SMA Katolik St. Agustinus, Malang, dinobatkan sebagai absolute winner. Ia meraih satu medali emas dan juga gelar best male participant serta gelar terbaik dalam tes eksperimen," ujarCorporate Communication Surya Institute, Grace Natali di Jakarta, Minggu (12/5).Selain Himawan, tambah Grace, Josephine Monica dari SMAK Penabur Gading Serpong meraih gelar best male participant dan mendapatkan 1 medali emas.
Sementara itu, dua medali perak disumbangkan oleh Kristo Nugraha Lian dari SMAK Penabur Gading Serpong dan Aryani Paramita dari SMAK 3 Penabur Jakarta.
Kemudian dua medali perunggu diraih oleh Andramica Priastyo dari SMA Taruna Nusantara Magelang dan Justian Harkho dari SMA Santo Petrus Pontianak).
"Sedangkan honourable mention  diraih oleh Ryan Vitalis Kartiko dari SMA Katolik Rajawali Makasar dan Fidiya Maulida dari SMAN 1 Pamekasan.


Kobarkan semangat merah putih di kanca olimpiade Fisika Dunia,buktikan Indonesia BISA...!!!

 3  0


Tidak ada komentar:

Posting Komentar